VOL. 12 NO. 01 JANUARI-JUNI 2017
Published:
2018-07-13
Articles
-
PENDEKATAN SOCIAL DILEMMA PADA KAJIAN EKONOMI, MANAJEMEN, DAN BISNIS
Abstract View: 422,
PDF downloads: 1004
-
FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PROFITABILITAS BANK KONVENSIONAL YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA
Abstract View: 311,
PDF downloads: 433
-
PENGARUH BAURAN PEMASARAN, PESTER POWER, dan HERITAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BISKUIT MEREK ROMA MALKIST
Abstract View: 533,
PDF downloads: 1160
-
FACTORS INFLUENCING ENVIRONMENTAL FRIENDLY PRODUCT CONSUMPTION CONSCIOUSNESS IN KARAWANG
Abstract View: 188,
PDF downloads: 203
-
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI HARGA SAHAM PADA PERUSAHAAN NON KEUANGAN GO PUBLIC TAHUN 2004-2013
Abstract View: 231,
PDF downloads: 613
-
PENGARUH PROMOSI DAN KEMASAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK CHITATO YANG DIMEDIASI OLEH BRAND AWARENESS
Abstract View: 3329,
PDF downloads: 4871
-
KINERJA PEMASOK DALAM RANTAI PASOKAN MAKANAN KEMASAN : SUATU KAJIAN KASUS DI INDONESIA
Abstract View: 726,
PDF downloads: 911