VOL. 12 NO. 01 JANUARI-JUNI 2017
Published:
2018-07-13
Articles
-
PENDEKATAN SOCIAL DILEMMA PADA KAJIAN EKONOMI, MANAJEMEN, DAN BISNIS
Abstract View: 230,
PDF downloads: 820
-
FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PROFITABILITAS BANK KONVENSIONAL YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA
Abstract View: 105,
PDF downloads: 282
-
PENGARUH BAURAN PEMASARAN, PESTER POWER, dan HERITAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BISKUIT MEREK ROMA MALKIST
Abstract View: 225,
PDF downloads: 908
-
FACTORS INFLUENCING ENVIRONMENTAL FRIENDLY PRODUCT CONSUMPTION CONSCIOUSNESS IN KARAWANG
Abstract View: 57,
PDF downloads: 84
-
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI HARGA SAHAM PADA PERUSAHAAN NON KEUANGAN GO PUBLIC TAHUN 2004-2013
Abstract View: 104,
PDF downloads: 525
-
PENGARUH PROMOSI DAN KEMASAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK CHITATO YANG DIMEDIASI OLEH BRAND AWARENESS
Abstract View: 1847,
PDF downloads: 3417
-
KINERJA PEMASOK DALAM RANTAI PASOKAN MAKANAN KEMASAN : SUATU KAJIAN KASUS DI INDONESIA
Abstract View: 371,
PDF downloads: 586