Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Produk Mobil Mazda 2R Pada PT Nusantara Batavia Motor Jakarta Pusat
Abstract
ABSTRACT
The purpose of this study was to determine the effect of the product, price, place and promotion on purchase decisions. The population is people who buy cars mazda 2R At PT Nusantara Batavia Motor Jakarta. The samples used were 125 people who buy cars mazda 2R using questionnaire techniques. The collection of data through questionnaires. The results of multiple linear regression analysis, using SPSS show that all variable products, price, place and promotion has a significant positive effect on the variable purchase decision.
Keywords: product, price, place, promotion, and purchase decisions
ABSTRACT
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh produk, harga, tempat dan promosi terhadap keputusan pembelian. Populasinya adalah orang yang membeli mobil mazda 2R Pada PT Nusantara Batavia Motor Jakarta Pusat. Sampel yang digunakan adalah 125 orang yang membeli mobil mazda 2R menggunakan teknik kuesioner. Pengumpulan data melalui kuesioner. Hasil analisis regresi linier berganda, dengan bantuan SPSS menunjukkan bahwa semua variable Produk, Harga, tempat dan promosi berpengaruh signifikan positif terhadap variable keputusan pembelian.
Keywords: produk, harga, tempat, promosi, dan keputusan pembelian