vol. 9 no. 1 Januari 2009
				
					Published:
				
				
					2014-02-13
				
			
			Original Article
- 
						
	
Analisis Efektifitas Iklan Menggunakan Metode Consumer Decision Model (Studi Kasus Proyektor Benq)
 Abstract View: 146,
	
 									PDF downloads: 51
					
	
 - 
						
	
Pengaruh Relationship Marketing Terhadap Customer Retention Orientation pada Mahasiswa Universitas X
 Abstract View: 116,
	
 									PDF downloads: 266
					
	
 - 
						
	
Analisis Faktor-Faktor Penentu Kebijakan Dividen Kas dan Biaya Keagenan Serta Dampaknya Terhadap Nilai Perusahaan
 Abstract View: 123,
	
 									PDF downloads: 154
					
	
 - 
						
	
Persepsi Karyawan dalam Pemberian Insentif Terhadap Motivasi Kerja
 Abstract View: 150,
	
 									PDF downloads: 683
					
	
 

