VOL. 12 NO. 01 JANUARI-JUNI 2017
Published:
2018-07-13
Articles
-
PENDEKATAN SOCIAL DILEMMA PADA KAJIAN EKONOMI, MANAJEMEN, DAN BISNIS
Abstract View: 427,
PDF downloads: 1009
-
FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PROFITABILITAS BANK KONVENSIONAL YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA
Abstract View: 314,
PDF downloads: 439
-
PENGARUH BAURAN PEMASARAN, PESTER POWER, dan HERITAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BISKUIT MEREK ROMA MALKIST
Abstract View: 537,
PDF downloads: 1172
-
FACTORS INFLUENCING ENVIRONMENTAL FRIENDLY PRODUCT CONSUMPTION CONSCIOUSNESS IN KARAWANG
Abstract View: 193,
PDF downloads: 210
-
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI HARGA SAHAM PADA PERUSAHAAN NON KEUANGAN GO PUBLIC TAHUN 2004-2013
Abstract View: 235,
PDF downloads: 618
-
PENGARUH PROMOSI DAN KEMASAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK CHITATO YANG DIMEDIASI OLEH BRAND AWARENESS
Abstract View: 3333,
PDF downloads: 4874
-
KINERJA PEMASOK DALAM RANTAI PASOKAN MAKANAN KEMASAN : SUATU KAJIAN KASUS DI INDONESIA
Abstract View: 730,
PDF downloads: 915