VOL. 12 NO. 01 JANUARI-JUNI 2017
Published:
2018-07-13
Articles
-
PENDEKATAN SOCIAL DILEMMA PADA KAJIAN EKONOMI, MANAJEMEN, DAN BISNIS
Abstract View: 431,
PDF downloads: 1012
-
FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PROFITABILITAS BANK KONVENSIONAL YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA
Abstract View: 322,
PDF downloads: 445
-
PENGARUH BAURAN PEMASARAN, PESTER POWER, dan HERITAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BISKUIT MEREK ROMA MALKIST
Abstract View: 547,
PDF downloads: 1180
-
FACTORS INFLUENCING ENVIRONMENTAL FRIENDLY PRODUCT CONSUMPTION CONSCIOUSNESS IN KARAWANG
Abstract View: 197,
PDF downloads: 214
-
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI HARGA SAHAM PADA PERUSAHAAN NON KEUANGAN GO PUBLIC TAHUN 2004-2013
Abstract View: 239,
PDF downloads: 622
-
PENGARUH PROMOSI DAN KEMASAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK CHITATO YANG DIMEDIASI OLEH BRAND AWARENESS
Abstract View: 3339,
PDF downloads: 4880
-
KINERJA PEMASOK DALAM RANTAI PASOKAN MAKANAN KEMASAN : SUATU KAJIAN KASUS DI INDONESIA
Abstract View: 736,
PDF downloads: 920