VOL. 12 NO. 01 JANUARI-JUNI 2017
Published:
2018-07-13
Articles
-
PENDEKATAN SOCIAL DILEMMA PADA KAJIAN EKONOMI, MANAJEMEN, DAN BISNIS
Abstract View: 416,
PDF downloads: 995
-
FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PROFITABILITAS BANK KONVENSIONAL YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA
Abstract View: 303,
PDF downloads: 429
-
PENGARUH BAURAN PEMASARAN, PESTER POWER, dan HERITAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BISKUIT MEREK ROMA MALKIST
Abstract View: 525,
PDF downloads: 1154
-
FACTORS INFLUENCING ENVIRONMENTAL FRIENDLY PRODUCT CONSUMPTION CONSCIOUSNESS IN KARAWANG
Abstract View: 182,
PDF downloads: 197
-
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI HARGA SAHAM PADA PERUSAHAAN NON KEUANGAN GO PUBLIC TAHUN 2004-2013
Abstract View: 224,
PDF downloads: 609
-
PENGARUH PROMOSI DAN KEMASAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK CHITATO YANG DIMEDIASI OLEH BRAND AWARENESS
Abstract View: 3316,
PDF downloads: 4859
-
KINERJA PEMASOK DALAM RANTAI PASOKAN MAKANAN KEMASAN : SUATU KAJIAN KASUS DI INDONESIA
Abstract View: 719,
PDF downloads: 902