Journals

  • Jurnal Kedokteran Meditek

    Jurnal Kedokteran Meditek (J Kedokt Meditek) mempublikasikan artikel-artikel secara open access dalam lingkup bidang kedokteran dan kesehatan seperti bidang kedokteran klinis, kesehatan masyarakat, biologi dan biokimia kedokteran, biologi molekuler, bioinformatika, farmasi dan ilmu biomedik lainnya. Tim editorial menerima naskah berupa artikel penelitian, tinjauan pustaka, laporan kasus, tinjauan buku, dan editorial. Tim editorial menerima naskah yang belum pernah diterbitkan sebelumnya dan yang telah dipersiapkan sesuai dengan format jurnal ini. Setiap artikel yang memenuhi syarat akan di-review oleh pakar sebidang (peer reviewer). Jurnal Kedokteran Meditek tidak mengenakan biaya proses artikel untuk setiap artikel yang masuk. 

    Jurnal Kedokteran Meditek (pISSN 2686 1437 dan eISSN 2686 0201) diterbitkan dan dikelola oleh Fakultas Kedokteran Universitas Kristen Krida Wacana. Jurnal ini terbit tiga kali per tahun (Januari - April, Mei - Agustus, dan September - Desember). Jurnal Kedokteran Meditek telah terakreditasi DIKTI berdasarkan surat keputusan Menristek Dikti nomor 148/M/KPT/2020 dalam kategori akreditasi Sinta 4, sejak volume 24 Nomor 67 tahun 2018.

    Tim editorial mengundang para dosen, peneliti, dan ilmuwan untuk mempublikasikan karyanya di Jurnal Kedokteran Meditek. 

  • Jurnal MedScientiae

    Jurnal MedScientiae adalah jurnal yang dikelola oleh Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan Universitas Kristen Krida Wacana. Jurnal ini mempublikasikan artikel-artikel secara open access dalam lingkup bidang kedokteran dan kesehatan seperti kedokteran dasar, bioetika kedokteran, biologi sel, biologi molekuler, genetika, fisiologi, biokimia, bioinformatika, anatomi, farmakologi, kesehatan masyarakat, dan ilmu biomedik lainnya. 

    Tim editorial menerima naskah berupa artikel penelitian, literature dan systematic review, dan laporan kasus. Naskah yang dikirimkan hendaknya belum pernah diterbitkan sebelumnya di jurnal maupun media yang lain dan disiapkan sesuai dengan template atau format yang telah ditentukan. Setiap naskah yang memenuhi kriteria jurnal akan direview oleh pakar yang sesuai (peer reviewer). Jurnal MedScientiae tidak mengenakan biaya selama proses mulai dari penerimaan naskah hingga publikasi.

    Jurnal MedScientiae terbit 3 kali dalam satu tahun, yaitu pada bulan Januari, Mei dan September dengan cakupan keilmuan yang telah disebutkan di atas. Edisi pertama jurnal akan diterbikan di bulan Mei tahun 2022 dengan nomor ISSN 2829-1166.

    Jurnal MedScientiae mengundang mahasiswa, dosen, peneliti dan yang lainnya untuk mengirimkan dan mempublikasikan naskahnya. Naskah dapat disubmit secara online dengan melakukan registrasi terlebih dahulu melalui website ini atau dapat menghubungi kami melalui email medscientiae.jurnal@ukrida.ac.id.

  • Jurnal Teknik dan Ilmu Komputer

    Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer Kristen Krida Wacana, Jakarta