VOL. 12 NO. 1 MEI 2012
Published:
2017-06-09
Articles
-
PENGGUNAAN MODEL PELUANG BAYESIAN UNTUK ANALISIS FORENSIK PEMASARAN: KONSEP TEORITIS DAN APLIKASI DATA HIPOTETIK
Abstract View: 111,
PDF downloads: 147
-
ANALISIS PERAN BRAND IMAGE DAN CUSTOMER SATISFACTION TERHADAP BRAND LOYALTY
Abstract View: 130,
PDF downloads: 134
-
PENERAPAN TEORI BRAND EQUITY SEBAGAI IMPLEMENTASI DARI VALUE-BASED MANAGEMENT: STUDI KASUS PADA PENGGUNA TELEPON SELULER
Abstract View: 138,
PDF downloads: 283
-
EFEK MEDIASI BIAYA KEAGENAN PADA PERBEDAAN RASIO HUTANG PERUSAHAAN MANUFAKTUR DENGAN PERUSAHAAN NON MANUFAKTUR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2008-2010
Abstract View: 126,
PDF downloads: 118
-
BALANCED SCORECARD SEBAGAI STRATEGIC MANAGEMENT TOOL PADA PT BANK JATIM (UNIT USAHA SYARIAH) SURABAYA
Abstract View: 113,
PDF downloads: 152