VOL. 12 NO. 1 MEI 2012
				
					Published:
				
				
					2017-06-09
				
			
			Articles
- 
						
	
PENGGUNAAN MODEL PELUANG BAYESIAN UNTUK ANALISIS FORENSIK PEMASARAN: KONSEP TEORITIS DAN APLIKASI DATA HIPOTETIK Abstract View: 122, Abstract View: 122, PDF downloads: 155 PDF downloads: 155
- 
						
	
ANALISIS PERAN BRAND IMAGE DAN CUSTOMER SATISFACTION TERHADAP BRAND LOYALTY Abstract View: 139, Abstract View: 139, PDF downloads: 142 PDF downloads: 142
- 
						
	
PENERAPAN TEORI BRAND EQUITY SEBAGAI IMPLEMENTASI DARI VALUE-BASED MANAGEMENT: STUDI KASUS PADA PENGGUNA TELEPON SELULER Abstract View: 148, Abstract View: 148, PDF downloads: 349 PDF downloads: 349
- 
						
	
EFEK MEDIASI BIAYA KEAGENAN PADA PERBEDAAN RASIO HUTANG PERUSAHAAN MANUFAKTUR DENGAN PERUSAHAAN NON MANUFAKTUR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2008-2010 Abstract View: 137, Abstract View: 137, PDF downloads: 124 PDF downloads: 124
- 
						
	
BALANCED SCORECARD SEBAGAI STRATEGIC MANAGEMENT TOOL PADA PT BANK JATIM (UNIT USAHA SYARIAH) SURABAYA Abstract View: 122, Abstract View: 122, PDF downloads: 159 PDF downloads: 159


