VOL. 12 NO. 1 MEI 2012
Published:
2017-06-09
Articles
-
PENGGUNAAN MODEL PELUANG BAYESIAN UNTUK ANALISIS FORENSIK PEMASARAN: KONSEP TEORITIS DAN APLIKASI DATA HIPOTETIK
Abstract View: 88,
PDF downloads: 117
-
ANALISIS PERAN BRAND IMAGE DAN CUSTOMER SATISFACTION TERHADAP BRAND LOYALTY
Abstract View: 108,
PDF downloads: 106
-
PENERAPAN TEORI BRAND EQUITY SEBAGAI IMPLEMENTASI DARI VALUE-BASED MANAGEMENT: STUDI KASUS PADA PENGGUNA TELEPON SELULER
Abstract View: 114,
PDF downloads: 188
-
EFEK MEDIASI BIAYA KEAGENAN PADA PERBEDAAN RASIO HUTANG PERUSAHAAN MANUFAKTUR DENGAN PERUSAHAAN NON MANUFAKTUR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2008-2010
Abstract View: 104,
PDF downloads: 90
-
BALANCED SCORECARD SEBAGAI STRATEGIC MANAGEMENT TOOL PADA PT BANK JATIM (UNIT USAHA SYARIAH) SURABAYA
Abstract View: 89,
PDF downloads: 109