VOL. 12 NO. 1 MEI 2012
Published:
2017-06-09
Articles
-
PENGGUNAAN MODEL PELUANG BAYESIAN UNTUK ANALISIS FORENSIK PEMASARAN: KONSEP TEORITIS DAN APLIKASI DATA HIPOTETIK
Abstract View: 89,
PDF downloads: 121
-
ANALISIS PERAN BRAND IMAGE DAN CUSTOMER SATISFACTION TERHADAP BRAND LOYALTY
Abstract View: 111,
PDF downloads: 109
-
PENERAPAN TEORI BRAND EQUITY SEBAGAI IMPLEMENTASI DARI VALUE-BASED MANAGEMENT: STUDI KASUS PADA PENGGUNA TELEPON SELULER
Abstract View: 117,
PDF downloads: 205
-
EFEK MEDIASI BIAYA KEAGENAN PADA PERBEDAAN RASIO HUTANG PERUSAHAAN MANUFAKTUR DENGAN PERUSAHAAN NON MANUFAKTUR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2008-2010
Abstract View: 107,
PDF downloads: 93
-
BALANCED SCORECARD SEBAGAI STRATEGIC MANAGEMENT TOOL PADA PT BANK JATIM (UNIT USAHA SYARIAH) SURABAYA
Abstract View: 92,
PDF downloads: 116