• Call for Papers

    2020-07-24

    Jurnal Kedokteran Meditek mengundang Bapak/Ibu staf pengajar, mahasiswa, dan peneliti untuk mempublikasikan hasil penelitian, studi kasus, atau tinjauan pustaka yang berkaitan dengan  aspek dasar dan molecular dalam ilmu-ilmu biomedik, klinik, kesehatan masyarakat dan lainnya. Semua paper yang masuk akan melalui proses double blind peer-review. Semua artikel di Jurnal Kedokteran Meditek dipublikasikan secara online dan dapat diakses secara bebas tanpa berbayar. Silahkan klik di sini untuk submit naskah secara online.

    Read more about Call for Papers
  • Kebijakan Editor

    2020-04-26

    Mohon perhatian penulis maupun peer reviewer untuk memperhatikan tautan Editorial Policies (Kebijakan penyuntingan) dan Publication Ethics (Etika publikasi) yang melengkapi dan menjadi acuan Author Guidelines (Panduan untuk penulis).

    Penulis juga diingatkan untuk memastikan kelengkapan Authorship Declaration (Pernyataan penulis), terutama email masing-masing penulis, yang diperlukan untuk prasyarat di Online Journal System (OJS).

    Read more about Kebijakan Editor
  • Jurnal Kedokteran Meditek ber e-ISSN

    2019-09-04

     Kepada Pembaca yang terhormat,

    Dengan bangga kami informasikan bahwa Jurnal Kedokteran Meditek telah memiliki nomor e-ISSN. Berdasarkan Surat Keputusan PDII LIPI no 0005.26860201/JI.3.1/SK.ISSN/2019.08 pada 28 Agustus 2019, Jurnal Kedokteran Meditek meliki nomor e-ISSN 2686-0201. Nomor mulai berlaku pada Volume 25 Edisi 2 Periode Mei - Agustus 2019. Berikut kode bar e-ISSn yang dimaksud :

     E_ISSN_Meditek.png

    Sekian, pemberitahuan yang membanggakan tersebut. Semoga menjadi penyemangat untuk teman sejawat untuk bisa mempublikasikan artikel penelitian, tinjauan pustaka, laporan kasus di Jurnal Kedokteran Meditek. Sekaligus sebagai penyemangat bagi tim redaksi untuk meningkatkan profesionalisme penyelenggaraannya.

    Salam,

    Tim Redaksi

    Jurnal Kedokteran Meditek

     

    Read more about Jurnal Kedokteran Meditek ber e-ISSN