About the Journal

Jurnal Kedokteran Meditek (J Kedokt Meditek) mempublikasikan artikel-artikel secara open access dalam lingkup bidang kedokteran dan kesehatan seperti bidang kedokteran klinis, ilmu kedokteran komunitas, biologi dan biokimia kedokteran, biologi molekuler, bioinformatika, farmasi dan ilmu biomedik lainnya. Tim editorial menerima naskah berupa artikel penelitian dan laporan kasus. Tim editorial menerima naskah yang belum pernah diterbitkan sebelumnya dan yang telah dipersiapkan sesuai dengan format jurnal ini. Setiap artikel yang memenuhi syarat akan di-review oleh pakar sebidang (peer reviewer). 

Jurnal Kedokteran Meditek (pISSN 2686 1437 dan eISSN 2686 0201) diterbitkan dan dikelola oleh Fakultas Kedokteran Universitas Kristen Krida Wacana. Jurnal ini terbit tiga kali per tahun (Januari, Mei dan September). Jurnal Kedokteran Meditek telah terakreditasi DIKTI berdasarkan surat keputusan Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi Riset dan Teknologi, Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset   dan Teknologi Republik Indonesia nomor 204/E/KPT/2022 dalam kategori akreditasi Sinta 3, sejak volume 28 Nomor 1 tahun 2022.

Announcements

Article Processing Charge

2023-02-13

Jurnal Kedokteran Meditek adalah jurnal open access, dimana setiap naskah dapat diakses secara tidak terbatas. Penggunaan artikel wajib menyebutkan/mensitasi nama penulis seperti diatur dalam Creative Commons Licence (CC BY NC). Terhitung sejak tanggal 6 Februari 2023, Jurnal Kedokteran Meditek menerapkan article processing charge (APC) sebesar Rp 300.000,- (Tiga Ratus Ribu Rupiah). APC dibayarkan setelah artikel melalui proses review dan dinyatakan diterima (accepted for publication) untuk mendukung proses administrasi, management, dan produksi naskah.

Read more about Article Processing Charge

Current Issue

Vol. 29 No. 3 (2023): SEPTEMBER

Artikel Penelitian

Tinjauan Pustaka

List of Reviewer

View All Issues