Vol. 24 No. 1: JANUARI - JUNI 2024
Articles
- 
						
	
Penggunaan Media Sosial Sebagai Media Promosi Pakaian di Indonesia: Systematic Literature Review
 Abstract View: 66,
	
 									PDF downloads: 42
					
	
 - 
						
	
Pengaruh Pengalaman dari Aspek Kebutuhan Emosional terhadap Kepuasan Pelanggan
 Abstract View: 52,
	
 									PDF downloads: 24
					
	
 - 
						
	
Faktor-faktor yang Memengaruhi Keputusan Pembelian Online: A Systematic Review Indonesia
 Abstract View: 31,
	
 									PDF downloads: 32
					
	
 - 
						
	
Dasar-dasar Pengalaman Pelanggan Berdasarkan Aspek Pengalaman Pengguna
 Abstract View: 61,
	
 									PDF downloads: 58
					
	
 - 
						
	
Affiliate Marketing sebagai Strategi Pemasaran Digital yang Ampuh untuk Meningkatkan Brand Awareness (Studi Kasus Terhadap Shopee Affiliates)
 Abstract View: 139,
	
 									PDF downloads: 86
					
	
 
			
