Vol. 24 No. 2: JUNI - DESEMBER 2024
Articles
- 
						
	
Pengaruh Brand Ambassador dan Tagine terhadap Keputusan Pembelian Online dengan Mediasi Brand Awareness Pada Produk Scarlatte Whitening
 Abstract View: 257,
	
 									PDF downloads: 186
					
	
 - 
						
	
Pengaruh Siklus Hidup Perusahaan terhadap Efisiensi Investasi
 Abstract View: 211,
	
 									PDF downloads: 178
					
	
 - 
						
	
Systematic Review: Perkembangan dan Transformasi Perbankan Digital di Indonesia dan di Negara Bagian Eropa
 Abstract View: 196,
	
 									PDF downloads: 170
					
	
 - 
						
	
Pengaruh Kepemimpinan, Motivasi dan Lingkungan Kerja terhadap Loyalitas Karyawan
 Abstract View: 233,
	
 									PDF downloads: 191
					
	
 - 
						
	
Pentingnya Literasi Finansial sebagai Efek Mediasi Pengambilan Keputusan Investasi Ritel yang didasari dengan Perilaku-Perilaku: Sistematik Review
 Abstract View: 182,
	
 									PDF downloads: 159
					
	
 
			
