Jurnal Kedokteran Meditek adalah jurnal yang menerbitkan artikel penelitian, Tinjauan Pustaka, Laporan Kasus, Tinjauan Buku, dan Editorial dari  berbagai aspek dalam  ilmu biomedis dan kesehatan masyarakat. Setiap artikel yang memenuhi syarat akan dikaji oleh pakar sebidang (peer-review) dan diterbitkan secara tidak berbayar.

Jurnal Kedokteran Meditek pertama kali terbit tahun 1996 dengan nama Meditek. Sejak tahun 2011 berubah menjadi Jurnal Kedokteran Meditek. Diterbitkan dan dikelola oleh Fakultas Kedokteran Universitas Kristen Krida Wacana. Terbit tiga kali dalam setahun (Januari, Mei dan September).

Jurnal Kedokteran MEDITEK merupakan jurnal ilmiah biomedis dan kesehatan masyarakat yang menerbitkan penelitian dan pengkajian ilmu kedokteran klinis dan preklinis secara tidak berbayar (open access) melalui proses pengkajian oleh pakar sebidang (peer-review). Jurnal Kedokteran Meditek bertujuan memuat dan menyebarluaskan perkembangan ilmu biomedis dan kesehatan masyarakat untuk meningkatkan pengetahuan, pengembangan, dan penerapannya demi kemajuan kondisi kesehatan, terutama di, namun tidak terbatas pada, Indonesia.

Tim editorial mengundang para dosen, peneliti, dan ilmuan untuk mempublikasikan artikelnya di Jurnal Kedokteran Meditek.

Current Issue

Vol 26 No 1 (2020): JANUARI - APRIL

Dengan perkembangan zaman, Jurnal Kedokteran MEDITEK dapat segera memuat artikel yang siap tampil secara online tanpa menunggu yang lainnya. Jurnal Kedokteran MEDITEK mengundang para penulis untuk segera mengirimkan naskahnya untuk diproses. Jurnal Kedokteran MEDITEK edisi kali ini mengangkat masalah-masalah kesehatan mumpuni terkait gaya hidup zaman sekarang: nyeri punggung bawah akibat terlalu lama duduk dan gangguan terkait kecanduan permainan internet (online games). Semoga artikel-artikel ini dapat langsung memperkaya ilmu pengetahuan para pembaca sambil kita memproses naskah-naskah lainnya.

Published: 2020-01-31
View All Issues